Rabu, 14 September 2016

Mencegah Penyakit Miom Dengan Gaya Hidup Sehat

Mencegah Penyakit Miom Dengan Gaya Hidup Sehat

Mencegah Penyakit Miom Dengan Gaya Hidup Sehat -, Penyakit miom memang sangat umum di kalangan wanita, Bahkan, sekitar 75 persen wanita mengalami penyakit miom dibeberapa titik dalam hidup mereka. Mulai dari ukuran beberapa milimeter dengan ukuran semangka, penyakit miom bertanggung jawab untuk lebih dari 200.000 histerektomi setiap tahun. Penelitian telah menunjukkan bahwa menghindari tekanan darah tinggi dapat menurunkan risiko pengembangan penyakit miom. 

Ada juga banyak hal yang dapat anda lakukan untuk menyeimbangkan hormon anda secara alami, yang merupakan bagian penting dari pengobatan miom alami.

8 Pengobatan Alami untuk penyakit miom

1. Hindari Makanan yang Membuat Ini Lebih Buruk

Ini termasuk : Makanan lemak tinggi, daging olahan adalah beberapa pilihan makanan terburuk bagi perempuan yang mengalami penyakit miom. Makanan tinggi lemak tidak sehat seperti daging non - organik dapat meningkatkan tingkat peradangan dan mengandung bahan kimia tambahan.

2. Makan Makanan Yang Menyembuhkan Miom

Makanan organik → Mengonsumsi makanan organik dapat membantu mencegah dan mengecilkan penyakit miom. Pestisida dampak estrogen dan tingkat hormon lainnya. Sejak keseimbangan hormon adalah kunci untuk pengobatan miom alami, Anda ingin mengurangi asupan pestisida anda sebanyak mungkin.
Sayuran berdaun hijau → Sayuran berdaun hijau mencegah pertumbuhan miom pada tubuh wanita. Sayuran ini makanan kaya vitamin K. vitamin ini dapat membantu mengontrol pendarahan menstruasi.
Sayuran silangan → Penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi tinggi brokoli, kubis, kubis Cina, tomat dan apel tampaknya menjadi faktor protektif untuk penyakit miom. Asupan yang lebih besar dari sayuran (dan buah - buahan segar) diyakini mampu mengurangi miom rahim pada wanita. 

3. Suplemen Untuk Penyakit Miom
 
Pastikan untuk memeriksakan kepada dokter anda terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi suplemen baru ke dalam campuran.

4. Minyak Esensial
 
Minyak esensial untuk perawatan penyakit miom alami. Mereka semua memiliki kemampuan untuk membantu menyeimbangkan hormon secara alami. Minyak juga telah ditunjukkan oleh peneliti secara signifikan kadar kortisol lebih rendah serta memiliki efek anti - depresan pada suasana hati. Ini hanyalah salah satu dari beberapa studi yang menunjukkan kemampuan minyak untuk manfaat hormon wanita. Menggosok dua tetes minyak esensial atau lebih pada perut dua kali sehari.

5. Teh Herbal

Teh herbal membantu menenangkan gejala miom dengan mengurangi peradangan dan menyeimbangkan hormon tertentu. Teh dibuat dengan Chasteberry, milk thistle , yellow dock, akar dandelion, jelatang dan raspberry merah semua memiliki manfaat sistemik untuk rahim dan sistem reproduksi.

6. Castor Oil
 
Dengan menerapkan minyak jarak pack untuk perut Anda, Anda meningkatkan sirkulasi dalam sistem limfatik dan peredaran darah dan juga meningkatkan limfosit - sel darah putih yang menghilangkan racun penyebab penyakit dari tubuh. Banyak praktisi holistik percaya penumpukan racun memainkan peran penting dalam pengembangan penyakit miom.

Minyak jarak juga mengandung asam risinoleat anti - inflamasi. Meskipun belum ada penelitian ilmiah untuk tanggal tersebut langsung mempelajari dampak dari minyak kastor pada miom rahim, masuk akal mengapa kemasan minyak jarak bisa membantu. Sebuah studi 2011 memang menunjukkan bahwa kemasan minyak jarak dapat membantu detoksifikasi untuk dengan mengurangi gejala sembelit.

7. Hindari Lingkungan Yang Beracun

Berikut ini untuk meningkatkan kesehatan hormonal anda serta kesehatan umum anda : pestisida, herbisida, pupuk sintetis, pemutih, pengawet makanan, pembersih berbahaya (bahkan tertentu eco-pembersih ) dan pewarna makanan. Anda juga akan ingin memilih alam, produk dikelantang feminin perawatan serta produk perawatan tubuh organik dan makeup.

8. Latihan

Berolahraga secara teratur benar - benar dapat membantu mencegah miom. Menurut sebuah penelitian, latihan lebih pada wanita, semakin kecil kemungkinan dia untuk mendapatkan penyakit miom rahim.

Baca Juga : Obat Penyakit Miom

Itulah Cara Untuk Mencegah Penyakit Miom Dengan Gaya Hidup Sehat, Semoga Bermanfaat :-)

Mencegah Penyakit Miom Dengan Gaya Hidup Sehat

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts


 Artikel Kesehatan Indonesia


 Artikel Kesehatan Indonesia

HIMBAUAN

Artikel Kesehatan 

Konsultasi Dan Pemesanan: 0822.1849.9888
(SMS & TLP)
Pin BB : 21A1047C
Pin BB : 280B1EF8

Pesan sekarang, Barang Sampai Baru Bayar

HIMBAUAN Di Ingatkan bagi calon Pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi: PASAL 5 BAB III NO8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Menjual Berbagai Produk Kesehatan


Menyediakan Berbagai Macam Produk Kesehatan Herbal

Cara Mengobati Penyakit Hydrocephalus

Alamat : Jln. Sindanghurip, Perum Nyantong Permai Blok C No.3 Kec.Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia, 46115.

IKUTI INSTAGRAM SAYA !



Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers