Kamis, 01 September 2016

10 Manfaat Luar Biasa Dari Jambu Biji

 10 Manfaat Luar Biasa Dari Jambu Biji

10 Manfaat Luar Biasa Dari Jambu Biji

10 Manfaat Luar Biasa Dari Jambu Biji -, Apakah anda tahu manfaat jambu biji untuk kesehatan tubuh kita? Jambu biji dapat dimakan mentah atau dibuat jus, selai, dll. Seiring dengan buah, kulit kayu dan daun-daun pohon jambu biji juga menyediakan banyak manfaat kesehatan.

Berikut ini sepuluh manfaat kesehatan dari jambu biji dan daun jambu :

1. Menjaga Kesehatan Mulut

Daun jambu biji memiliki sifat anti-plak bantuan mencegah dan mengobati masalah kesehatan mulut yang berhubungan dengan plak gigi. Menggunakan daun jambu biji dalam bentuk pasta juga memberikan sifat anti-inflamasi dan antimikroba yang membantu mengurangi peradangan gusi. Untuk kesehatan mulut, mengunyah 1-2 daun jambu biji setiap hari, atau merebus 5-6 daun jambu biji dalam air; memungkinkan larutan dingin, kemudian tambahkan garam, dan desir menyeluruh di mulut sekali atau dua kali sehari.

2. Meningkatkan Kesehatan Jantung

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Human Hipertensi, mengkonsumsi buah jambu biji secara teratur dapat membantu menurunkan tekanan darah dan kadar lemak darah, berkat potasium jambu ini, Vitamin C dan kadar serat larut.

3. Menjaga Kesehatan Pencernaan

sifat antibakteri jambu ini membantu membersihkan saluran pencernaan dan mencegah pertumbuhan bakteri dan mikroba. Kandungan serat dalam jambu mempromosikan pencernaan dan buang air besar yang tepat.

Untuk mencegah masalah yang berhubungan dengan perut seperti diare atau sembelit, mengunyah daun jambu biji atau makan buah jambu biji setiap hari. jambu 2

4. Jambu Membantu Mengontrol Diabetes

Kandungan serat dan indeks glikemik rendah jambu membuatnya menjadi makanan ringan yang ideal bagi mereka yang diabetes . Sementara serat membantu mengatur kadar gula, indeks glikemik rendah menghambat lonjakan tiba-tiba kadar gula.

5. Meningkatkan Imunitas

Jambu memberikan dorongan alami untuk sistem kekebalan tubuh, berkat kandungan vitamin C tinggi nya. sifat anti-inflamasi Guava juga membantu untuk menghambat peradangan dalam tubuh. Menambahkan jambu untuk diet Anda dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat dan sehat, dalam rangka memberikan perlindungan terhadap penyakit umum seperti batuk, pilek atau flu.

6. Jambu Menurunkan Risiko Kanker

Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Nutrition and Cancer menemukan bahwa ekstrak jambu biji bisa membantu mengurangi ukuran tumor prostat, dan asupan rutin ekstrak jambu biji bisa membantu mengurangi risiko kanker prostat pada pria. Jambu diyakini memiliki anti-kanker dan anti-tumor karena polifenol dan antioksidan kuat. jambu 3

7. Jambu Meningkatkan Visi

Jambu biji mengandung Vitamin A - merupakan nutrisi penting untuk penglihatan yang baik. Vitamin A dalam jambu biji melindungi sel-sel di mata dan membantu menjaga visi yang jelas. Reguler asupan buah jambu biji juga dapat membantu memperlambat perkembangan katarak, dan degenerasi makula.

8. Jambu Merangsang Fungsi Kognitif

Vitamin dan antioksidan kuat dalam jambu biji menyehatkan otak dan meningkatkan fungsi kognitif yang sehat. Vitamin B3 dan B6 dalam jambu biji membantu meningkatkan sirkulasi darah ke otak, sedangkan kalium dalam jambu biji sangat penting untuk memajukan pemikiran, serta kapasitas recall.

9. Jambu Menjaga Kulit Sehat

Jambu, terutama jambu biji merah, mengandung antioksidan kuat yang membantu menetralisir radikal bebas yang dapat merusak tubuh pada tingkat sel. Vitamin C dalam jambu biji merangsang produksi kolagen dan elastin , protein yang membantu kulit tetap kencang dan elastis.

10. Jambu Mengatur Kesehatan Tiroid

Jambu biji mengandung tembaga, yang penting untuk kesehatan tiroid. Tembaga membantu produksi hormon kontrol dan penyerapan, yang mengatur fungsi tiroid. Jambu juga diyakini untuk membantu dalam penurunan berat badan dan memberikan dorongan energi alami.

Itulah manfaat jambu biji untuk kesehatan, Akan tetapi mengkonsumsi jambu biji saja tidaklah cukup, maka harus dibarengi dengan melakukan pencegahan yang terbaik dan bisa menjaga kesehatan tubuh. Kami rekomendasikan obat multikhasiat yang mampu menjaga kesehatan tubuh anda yaitu dengan mengkonsumsi QNC JELLY GAMAT. Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan KLIK >> QNC JELLY GAMAT

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts


 Artikel Kesehatan Indonesia


 Artikel Kesehatan Indonesia

HIMBAUAN

Artikel Kesehatan 

Konsultasi Dan Pemesanan: 0822.1849.9888
(SMS & TLP)
Pin BB : 21A1047C
Pin BB : 280B1EF8

Pesan sekarang, Barang Sampai Baru Bayar

HIMBAUAN Di Ingatkan bagi calon Pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi: PASAL 5 BAB III NO8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Menjual Berbagai Produk Kesehatan


Menyediakan Berbagai Macam Produk Kesehatan Herbal

Cara Mengobati Penyakit Hydrocephalus

Alamat : Jln. Sindanghurip, Perum Nyantong Permai Blok C No.3 Kec.Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia, 46115.

IKUTI INSTAGRAM SAYA !



Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers